Suzuki New Baleno Hatchback 2019

Promo Kredit New Baleno Hatchback memberikan Informasi terbaru program Kredit Dp Murahdan Angsuran Ringan spesial Harga Diskon di Tahun 2019. Paket Kredit ini akan saya lampirkan dalam bentuk tabel yang menerangkan besaran Nilai DP, Jumlah Cicilan serta Pilihan Masa Kredit sampai 5 Tahun.
Suzuki New Baleno hanya memiliki satu model yang dipasarkan dengan pilihan transmisi Manual dan Matik. Mobil Jenis Hatchback yang menawarkan Pesona serta Gaya Trendy masa kini. New Suzuki Baleno siap menjadi Kendaran setia Anda di setiap perjalanan yang penuh sensasi.
Promo Kredit tersedia dengan banyak pilihan serta Simulasi hitungan dari 1 sampai 5 tahun yang bisa disesuaikan  dengan besaran nilai Dp maupun Angsuran yang bisa dipilih oleh Sobat Suzuki.
Dapatkan kesempatan emas dengan pembelian Mobil Baru New Baleno pada saat ini. Tambahan hadiah aksesoris dan Souvenir Cantik tersedia buat sobat suzuki. Tampilan Mobil barunya jadi makin TRENDY DAN CIAMIK. Informasi hadiahnya apa saja?? Bisa sobat suzuki dapatkan disini :
Jika Anda Sudah ada Hitungan OTR dan Simulasi Kredit Kami Akan Berikan Lebih dari Penawarannya.
Untuk Info Detail,Diskon,Promo Dan Simulasi Kredit Hubungi Marketing Kami 
Tlp 0812 8858 5000
Atau Langsung Klik:

Untuk Info Pemesanan Suzuki Hubungi :