SUZUKI Ignis si Kecil Gesit dan Irit

Pilihan Warna Suzuki Ignis

Kelebihan Suzuki Ignis

1. Desain Garang khas SUV modern
Kelebihan pertama terletak pada desain yang sporty dan stylish. Suzuki seakan mengubah desain mobil yang memiliki basic LCGC ini dengan tema”Cam Shell bonnet”, anda bisa melihatnya dari lampu utama mobil ini yang terbalut LED disekeliling headlight. Selain itu, lampu utama sudah beteknologi Projecto sehingga lebih maksimal dalam hal penerangan.
Tak lupa juga. Sepasang roof rail sudah terpasang pada atap Suzuki Ignis tipe GSX ini. Dari belakang juga desain tak kalah sporty, pasanya terdapat LED rear combination yang didesain dengan peletakan yang pas.
2. Body didesain dengan kualitas tinggi
Suzuki membekali SUV ini dengan rancangan body dari platform Heartech dengan struktur High rigid underbody. Sehingga selain bernuansa Styish dan Sporty, mobil ini juga terlihat kokoh dan handal.  Struktur body ini diyakini akan mendukung Ignis dalam menerjang segala medan dengan andal.
3. Infotaiment lengkap
Hal lain yang menjadi kelebihan suzuki ignis adalah dari dalam kabinnya. Dasboard memang didesain futuristik yang menyesuaikan beberapa panel informasi serta Head unit. Didalam mobil ini anda bisa menemui beberapa fitur unggulan seperti ; Touchscreen Headunit, Cup Holder, Dual AC climimate, steering switch control dan selengkapnya bisa disimak pada data spesifikasi dibawah.
4. Fitur keselamatan dan keamanan lengkap
Hal yang tidak boleh diupakan dalam sebuah SUV adalah fitur keamanan. SUV kental dengan nuansa touring dan offroad. Oleh karena fitur keselamatan sangatlah penting pada mobil jenis ini. Kabar baiknya, ignis sudah dilengkapi dengan beberapa fitur :
- Dual SRS Airbag
- ABS
- EDB
- ISOFIX 
5. Body kecil, Mudah untuk bermanufer
SUV ini memiliki dimensi yang terbilang pas untuk mendukung sebuah urban style. Memilki panjang 3.700 mm, dengan lebar 1.690 mm dan tinggi 1.595 mm. Membuat mobil ini tak kalah gesit dengan mobil-mobil seperti brio atau yaris.
Suzuki Ignis memang mengusung tema urban style yang menyasar konsumen didaerah perkotaan yang padat. Meski gesit, nuansa khas Crossover akan selalu melekat pada mobil ini.
6. Mesin Irit
Mengusung mesin bensin berkapasitas 1.2 L dengan teknologi Multi Point Fuel Injection, membuatnya semakin irit dan ramah lingkungan. Anda akan menghemat biaya pengeluaran jika memiliki sebuah mobil yang irit dan ramah lingkungan.

Untuk Info Harga Mobil Suzuki Klik :
=> Klik Harga OTR Suzuki
Jika Anda Sudah ada Hitungan OTR dan Simulasi Kredit Kami Akan Berikan Lebih dari Penawarannya.
Untuk Info Detail, Diskon, Promo Dan Simulasi Kredit Hubungi Marketing Kami 
Tlp 0812 8858 5000
Atau Langsung Klik:

Untuk Info Pemesanan Suzuki Hubungi :