Suzuki Jimny

Kelebihan Suzuki Jimny 2019 tidak hanya pada bagian visual atau desain eksteriornya saja, akan tetapi juga pada ruang interior yang dibuat lebih nyaman untuk melakukan perjalanan yang jauh. Adapun kenyamanan tersebut, bisa di nikmati berkat desain panel dashboard yang di desain sangat rapi dengan dukungan fitur yang cukup lengkap untuk ukuran mobil suv yang dibandrol dibawah 200 juta an.
Kesan nyaman dan menyenangkan juga dapat dirasakan berkat penggunaan jok mobil dengan desain of road, jadi untuk anda yang suka dengan mobil jenis of road, kami rasa tidak perlu melakukan custom ataupun modifikasi untuk menciptakan mobil dengan nuansa of road. Belum lagi ruang kabin yang cukup lega dan luas, mampu membawa penumpang sebanyak 5 orang tanpa harus berdesak desakan.
Kemudian untuk urusan keselamatan berkendara, Suzuki Jimny 2019 ini dibekali dengan berbagai fitur keselamatan masa kini dan canggih. Adapun salah satu Fitur Keselamatan Suzuki Jimny 2019 yang siap menopang berkendara lebih aman diantaranya Cruise Control, High Beam Assist, DSBS, Weaving Alert dan Traffic Sign Recognition, yang mana fitur tersebut di bangun dengan teknologi yang canggih dan terbaru.
Dari beberapa Fitur Keselamatan Suzuki Jimny 2019 yang kami sebutkan diatas, fitur yang cukup menarik yakni Weaving Alert, yang mana fitur tersebut dihadirkan sebagai alarm atau notifikasi audio ketika pengemudi kelalahan dan mengantuk. Sedangkan untuk memberikan notifikasi audio pada pengemudi saat mobil keluar dari marka jalan, Suzuki membekali mobil ini dengan fitur Traffic Sign Recognition.
Kelebihan Suzuki Jimny 2019 yang tidak boleh anda lewatkan yakni pada bagian ruang dapur pacunya, lahir sebagai mobil penjelajah tentu banyak harapan bahwa mobil ini memang mempunyai performa mesin yang bertenaga. Oleh karena itu untuk mewujudkan keinginan konsumen, Pabrikan Suzuki membekali mobil ini dengan mesin berkapasitas 1.5 Liter yang di dukung dengan mode penggerak Part-Time 4 Wheel Drive.
Dibenamkannya mesin tersebut, Kelebihan Suzuki Jimny 2019 dari segi dapur pacu mampu menyemburkan tenaga 75 kW setara 6.000 Rpm dengan raihan torsi puncak sebesar 130 Nm pada putaran 4.000 Rpm. Dengan performa mesin sebesar itu, kami rasa mobil suv terbaru suzuki sangat bisa di andalkan untuk di ajak berkendara di berbagai medan dan karakter jalanan, baik itu jalanan kota maupun karakter jalanan pegunungan.
Kiranya itu saja yang bisa kami informasikan kepada anda terkait Kelebihan Suzuki Jimny 2019, informasi tersebut merupakan pandangan atau pendapat kami pribadi terkait mobil ini. Dan untuk mengetahui Spesifikasi dan Harga Suzuki Jimny 2019, silahkan lihat rangkuman lengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Suzuki Jimny 2019 Lengkap

Dimensi
P x L x T3.645 x 1.645 x 1.725 mm
Jarak Terendah Ke Tanah210 mm
Jarak Poros Roda2.250 mm
Jarak Pijak Belakang1.405 mm
Jarak Pijak Depan1.395 mm
Rangka
Sistem KemudiRecirculating Ball
Suspensi Belakang3-Link Rigid Axle dengan Coil Spring
Suspensi Depan3-Link Rigid Axle dengan Coil Spring
Rem BelakangDrum, Leading and Trailing
Rem DepanSolid Disc
Ukuran Ban195/80 R15
Mesin
Jenis MesinK15B 4 Silinder Segaris 16 Katup
Sistem Bahan BakarMult Point Injection
Kompresi
Volume Silinder1.462 cc
Torsi Maksimal130 Nm / 4.000 Rpm
Daya Maksimal75 kW / 6.000 Rpm
Transmisi5 Manual/4 Matic
Mobil Suv terbaru suzuki ini akan menjadi mobil yang laris di tahun 2019. Sebab, secara konsep dan spesifikasi mobil jimny terbaru ini berbeda dengan mobil terbaru sekarang ini.Informasi Spesifikasi dan Harga Suzuki Jimny 2019 yang kami sebutkan diatas, kami dapatkan dari informasi yang beredar di jagad internet. Jadi informasinya belum valid seutuhnya, karena pihak Suzuki belum merilis secara resmi terkait informasi Mobil Suv Terbarunya. Nanti jika sudah di rilis secara resmi, maka Spesifikasi dan Harga Suzuki Jimny 2019 akan di update sesuai rilisan dari Pihak Suzuki.
Jika Anda Sudah ada Hitungan OTR dan Simulasi Kredit Kami Akan Berikan Lebih dari Penawarannya.
Untuk Info Detail,Diskon,Promo Dan Simulasi Kredit Hubungi Marketing Kami 
Tlp 0812 8858 5000
Atau Langsung Klik:

Untuk Info Pemesanan Suzuki Hubungi :